Perbedaan Mesin CNC Orion dengan Mesin Bubut.

Mesin CNC Orion merupakan mesin industri yang sering digunakan untuk para pebisnis dalam mempermudah usahanya.

Mesin CNC Orion merupakan mesin potong dan ukir di berbagai macam material. Mesin CNC Orion seringkali digunakan dan dimanfaatkan dalam usaha industri manufaktur karena memiliki berbagai kelebihan mulai dari memotong material sampai mengukir 3 dimensi.

Tahukah kamu, ada beberapa jenis usaha yang membutuhkan mesin CNC Orion selain industry manufaktur loh.

Namun, masih banyak sekali orang yang bingung mengenai mesin CNC Orion dan mesin bubut. Padahal, dua-duanya merupakan mesin yang pada dasarnya sama namun pengaplikasiannya yang berbeda. Pada dasarnya, mesin CNC Orion dan mesin bubut memiliki kesamaan dalam hal memotong dan mengukir.

Perbedaannya adalah, mesin CNC Orion merupakan pengembangan dari mesin bubut konvensional. Jika mesin bubut konvensional menggunakan tenaga perorangan untuk memotong dan mengukir material, maka beda hal dengan mesin CNC yang memanfaatkan tenaga pemograman berbasis komputer yakni mesin CNC itu sendiri.

Dengan mesin CNC Orion, semua aktivitas diatur terlebih dahulu untuk pemograman komputernya,sehingga tak membutuhkan banyak operator untuk memproduksi barang. Jadi, lebih hemat sumber daya manusia dan waktu juga karna terbilang prosesnya lebih cepat dibandingkan mesin bubut konvensional.

Pabrik Orion CNC terletak di Jakarta Timur. Indonesia

PT. NUSA INTI TEKNOLOGI

2023 © ALL RIGHTS RESERVED

Chat WhatsApp
1
Halo!, ada yang bisa Kami bantu?
Orion CNC
Halo 👋, selamat datang di ORION CNC!
Ada yang bisa Kami bantu?