5 HAL YANG BOLEH DAN TIDAK BOLEH DILAKUKAN DI AWAL MEMILIKI MESIN CNC PLASMA & CNC ROUTER?
  1. Terlalu mengandalkan Karyawan.  Utk bisnis pemula, yang karyawannya baru sedikit. Pantangan banget terlalu ngandelin Karyawan. Alias kita yang punya juga harus bisa. Banyak kasus, karyawannya keluar, lalu harus training lagi karyawan baru berulang ulang. Sayang juga ya waktunya terbuang.
  1. Terlewat masa garansi. Terkadang, CNC di beli, tapi baru di operasionalkan berbulan bulan kemudian.
    Sementara, masa garansi bukan di hitung dari berapa lama mesin CNC di pakai. Tapi berapa bulannya dari tanggal pembelian. Jadi sebelum mengklaim garansi ada baiknya cek dulu lagi Invoice pembelian CNC mu.
  1. Mulailah dengan proyek sederhana.Untuk bisa memahami step by step cara kerja CNC, Lakukan saja dahulu proyek yang mudah. Misalnya memotong dengan pola kotak. Setelah itu baru bertahap ke motif yang lebih sulit.
  1. Lakukan Practice and Repeatation.Lakukan latihan dengan material dan ketebalan yang berbeda beda. Karena beda material, maka beda pula karakternya.
  1. Kapan Mulai Promosi ? Kayaknya seru ya, kalau promosi di lakukan sebelum mesin CNC datang. Artinya, pas operator sdh lancar, pas ada orderan. Pasti tambah semangat belajarnya deh Kompresor pada mesin CNC plasma memiliki peran penting dalam menyediakan pasokan udara bertekanan yang dibutuhkan untuk proses pemotongan logam menggunakan mesin CNC.

Pabrik Orion CNC terletak di Jakarta Timur. Indonesia

PT. NUSA INTI TEKNOLOGI

2023 © ALL RIGHTS RESERVED

Chat WhatsApp
1
Halo!, ada yang bisa Kami bantu?
Orion CNC
Halo 👋, selamat datang di ORION CNC!
Ada yang bisa Kami bantu?